Kambing Dan Rusa


Sampah organik untuk hewan
01/01/2009, 02:29
Filed under: Kambing, Rusa | Tags: , ,

Sebagai kesadaran terhadap lingkungan tidak ada dan membuat kami sebagai limbah pakan ternak kambing kami. Coba mulai dari harga dapat sedikit awalnya. Membuat pakan dari limbah pemisahan di mulai dengan sampah organik dan anorganik, diikuti oleh sensus, fermentasi, pengeringan, penepungan, pencampuran dan pelet.Pemisahan produksi sampah organik dari sampah anorganik adalah sampah yang dapat diproses hanya dicerna oleh hewan dan binatang oleh mengonsumsi perlindungan beracun atau bahan-bahan yang mengandung logam berat.

Pemisahan harus di limbah produsen (atau rumah tangga). Oleh karena itu, program-program yang sebagian besar sampah organik dan anorganik dalam limbah produsen. Sampah dari rumah sakit dan pabrik-pabrik, banyak mengandung logam berat atau bahan beracun harus dihindari. Sampah organik yang terpisah dari bahan lainnya berikutnya atau dicacah dengan bentuk sensus agar lebih kecil dan untuk memudahkan fermentasi.

Fermentasi adalah untuk melihat sebenarnya nilai gizi yang larut dan sampah, karena janin biasanya rendah gizi limbah tetapi serat kasarnya relatif tinggi. Fermentasi dilakukan dengan inokulan bakteri dan cara yang tepat untuk membuat produk berkualitas tinggi. Setelah difermentasi, sampah kering dengan kering sebelum digiling ke tepung. Kemudian tambahkan tepung limbah enzim dan diaduk dalam mesin pencampur, sehingga makanan yang lengkap sesuai dengan kebutuhan kambing. Jika perlu, semua materi yang dibentuk Pelet. Pelet pakan dapat disimpan sampai dengan 6 bulan. Idealnya, ransum sepenuhnya menerima sekitar 3% dari berat hidup ternak per hari. Dengan jumlah makanan ternak, sapi yang tidak lagi memerlukan HMT atau rumput. Beberapa petani masih ke rumput. Misalnya, bila hewan diberikan pakan komplit 1,5% dari bobot hidup per hari, Peternak tinggal memberi rumput 50% dari kebutuhan operasi.

Keuntungan ekonomi
Penelitian Pusat Pengkajian Pertanian (BPTP) Bali menunjukkan bahwa penggunaan pakan lengkap limbah bahan baku sebanyak 1,5% dari berat badan pada sapi bali selama 5 menit, sehingga lebih banyak dan lebih berat dari rata-rata 650 gram per hari. Ekonomis, sampah yang tinggi dapat memperoleh bahan dan biaya produksi yang relatif murah, sedangkan dampak terhadap pertumbuhan binatang sangat bagus. Berdasarkan analisis ekonomi, lengkap dengan sapi ransum limbah dari sumber daya untuk keuntungan sekitar 200% dibandingkan dengan cara tradisional

Tips SEO and Traffic


2 Comments so far
Leave a comment

[…] Sampah organik untuk hewan […]

Pingback by Tips menbuat Kandang Kambing « Kambing Dan Rusa

[…] Sampah organik untuk hewan […]

Pingback by GARAM BUKIT / ROCK SALT « Kambing Dan Rusa




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: